SUMUR BOR JEMBER


SUMUR BOR JEMBER

hp/wa 085288794040





Air bersih sangatlah dibutuhkan untuk menunjang kelangsungan hidup. untuk itu kebutuhan air bersih sangatlah penting bagi kesehatan kita.Tapi bersamaan dengan itu, ketersediaan air bersih pun menjadi masalah untuk sebagian orang….

Sumur Bor  Jember Menjadi adalah Solusi Untuk Penyediaan Air Bersih..

Dibeberapa daerah Sering kali dikeluhkan bahwa sumber air nya kurang layak untuk digunakan ( keruh,Kuning, Bau, Mengandung banyak zat besi,dll ) sehingga sering menimbulkan banyak masalah, khususnya kesehatan.
Air yang seperti ini tidak layak dipergunakan untuk kebutuhan sehari – hari, apalagi jika dikonsumsi. Hal ini terjadi disebabkan karena kedalaman sumur yang banyak dipergunakan rata-rata hanya mempunyai kedalaman 10 s/d 15 m, padahal dikisaran kedalaman tersebut tidak terkandung air tanah yang bersih dan memenuhi syarat untuk dipergunakan sebagai kebutuhan hidup.
Dengan pembuatan sumur bor  lebih dalam, permasalahan air bersih dapat diatasi,dengan sistem kerja yg modern kami bisa membuatkan sumber air yg bersih tanpa terkontaminasi air resapan yang kotor.

“Kamilah solusinya  Disini Untuk Menjawab Permasalahan Anda”

Dengan berbekal pengalaman dan kelengkapan alat modern, kami dapat menjawab permasalahan tersebut diatas, sehingga permasalahan air bersih dapat segera diatasi…

1. Proses kerja relatif cepat.
2. Bertanggung jawab penuh dan Bergaransi
3. Menggunakan peralatan modern.
4. Sistem kerja Modern yg Kreativ
5.Harga sesuai dengan kepuasan Anda.
6.Dikerjakan oleh tenaga profesional.

0 Komentar