SUMUR BOR Jember





SUMUR BOR Jember adalah kontraktor layanan jasa pengeboran air sumur. Didirikan pada tahun 2009,telah mendapat kepercayaan dari pemerintah, perusahaan swasta dan individu untuk mengerjakan pengeboran sumur air di wilayah kabupaten Jember dan kabupaten-kabupaten di sekitarnya. Pengalaman dan proses belajar sepanjang waktu telah membantu kami untuk tumbuh dan menjadi yang terbaik sebagai kontraktor pengeboran sumur air.


Sumber Air bawah tanah adalah sumber daya yang berharga. Kami harus memastikan dan menyarankan agar kita selalu mengkonsumsi air bersih yang sehat , air yang tidak terkontaminasi dengan air resapan yang kotor. untuk itu kami hadir disini sebagai solusinya.
Kami mengerjakan pengeboran dengan teknologi dan tekhnik modern terbaruuntuk hasil kerja yang maksimal dan aman.

Nilai

SUMUR BOR Jember  melakukan manajemen yang komprehensif untuk meningkatkan kinerjanya, dengan memberikan  visi dan misi, nilai-nilai dan komitmen, struktur organisasi, sumber daya manusia, peralatan, sistem informasi dan manajemen risiko dalam pengeboran air sumur.
Komitmen kami bertujuan untuk memuaskan pelanggan kami dan memberikan jasa pengeboran berkualitas.

Integritas – Kami memegang bisnis kami dengan standar tertinggi dengan kejujuran, transparansi dan tanggung jawab untuk mengembangkan hubungan yang tetap dengan rekan-rekan kami, pelanggan dan masyarakat.

Profesional – Kami konsisten menjaga kualitas dan standar dengan mengerahkan upaya terbaik kami di setiap proyek dengan menyediakan tenaga ahli yang berkualitas, prosedur operasional terbaik dan manajemen yang baik.

Inovatif – Kami berusaha untuk perbaikan, inovasi dan pengembangan. Kami ingin tahu teknologi baru untuk menghasilkan hasil yang lebih baik.

Passionate – Gairah adalah tidak berwujud namun mendorong kita untuk pergi seterusnya dan tumbuh. Kami memiliki gairah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap proyek pengeboran.


Visi

SUMUR BOR JEMBER sebagai yang  kontraktor pengeboran air terbaik  di jember dan memimpin jalan ke manajemen air sumur yang berkelanjutan dan pemanfaatan.

Misi

Untuk memberikan upaya terbaik dan menghasilkan proyek pengeboran sumur profesional dan kualitas air.

Untuk berpartisipasi dalam mempertahankan air kita yang mendalam dengan pemanfaatan keseimbangan dan konservasi.
Kami menyediakan jasa pengeboran air sumur kualitas karena kami percaya air bersih yang diperlukan untuk kehidupan manusia. Kami berusaha untuk memenuhi bor pada kondisi yang paling sulit dan pada diameter apapun. Kami berkomitmen untuk mempertahankan air bawah tanah dengan pengeboran dalam, pemantauan dan mengisi ulang dengan baik. Kami bekerja melalui kode dan standar dari SNI Indonesia dan melampaui standar Australia, Kanada, Jepang dan Amerika Serikat.

0 Komentar