HAL PENTING SAAT ANDA MEMPERCAYAKAN PENGEBORAN SUMUR AIR KEPADA KAMI




Sebagai Jasa layanan Pengeboran sumur yang Profesional dan bertanggung jawab kami selalu lampirkan informasi lengkap tentang kami :


SBJ ( SUMUR BOR Jember ) Siap memberikan solusi terbaik bagi anda secara terencana dan memaksimalkan kemampuan keahlian secara profesional , untuk memberikan kualitas air yang baik , bersih, melimpah dan terjaga kejernihannya.
Dalam memenuhi kebuthan air, Sumur Bor merupakan salah satu hal penting .Namun terkadang sulit untuk menemukan jasa sumur bor yang mampu melakukan proyek dengan baik
mencari jasa untuk pengeboran sumur yang cocok itu tidak mudah.
Disini kami akan memberikan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat kami dipercaya untuk mengerjakan tugas pengeboran.
1. Survei Lokasi (Menentukan titik pengeboran)
Hal penting yang dilakukan pertama adalah menentukan serta mencari lokasi pembuatan sumur bor yang tepat. lokasi akan senagat mempengaruhi kondisi serta kualitas air yang dihasilkan pada proses pengeboran.Harga di sesuaikan dengan Lokasi.
2. Menelaah Tingkat Kesulitan Kerja
Menelaah tingkat kesulitan garis kontur tanah pada lokasi ,Tingkat kekerasan batuan di tiap wilayah berbeda-beda. Ada yang batuan dengan kekerasan biasa, ada batuan yang lebih keras di atasnya, dan lokasi bebatuan sangat keras. Semakin sulit kontur tanah tempat membuat sumur bor, maka biaya yang akan dikeluarkan untuk pembuatan sumur bor per meternya bertambah.
3. Menentukan Diameter Sumur
Semakin besar ukuran diameter casing sumur bor, maka semakin bertambah biaya yang harus dikeluarkan.
4. Menentukan Kedalaman Sumur Bor
Penggunaan mesin Modern dalam membuat sumur bor, sudah pasti memiliki risiko tinggi dan biaya operasional yang lumayan. Maka dari itu, semakin dalam sumur bor, maka pekerjaan yang dilakukan harus sangat hati-hati.Untuk pengeboran mesin minimal kedalaman minimal 30-meter ke atas.
5. Menentukan Kualitas Material Bahan
Kami sangat merekomendasikan bahan -bahan material yang kualitas bagus , tapi juga tidak menuntut kemungkinan kami sesuaikan dengan anggaran yang ada.
============================
SBJ Siap Mengerjakan :
☑️ Buat Sumur Bor ( Manual & Mesin)
☑️ Service / Cuci Sumur Bor
☑️ Pemasangan Instalasi Air
☑️ Bor Strauss, Bor Grounding / Arde
☑️Instalasi dan pemasangan submersible/satelit, Jetpump
☑️ Service Sumur dan pendalaman
☑️ Geolistrik.
🌐 Bor Mesin Area Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Pandaan, Malang.
🌐 Bor manul area Jember sekitarnya ,
Ajung, Ambulu, Arjasa, Balung, Bangsalsari, Gumukmas, Jelbuk, Jenggawah, Jombang, Kalisat, Kaliwates, Kencong, Ledokombo, Mayang, Mumbulsari, Pakusari, Panti, Patrang, Puger, Rambipuji, Semboro, Silo, Sukorambi, Sukowono, Sumberbaru, Sumberjambe, Sumbersari, Tanggul, Tempurejo, Umbulsari, Wuluhan, dan wilyah kabupaten terdekat Jember.
Info Lebih lanjut silahkan Klik

0 Komentar